Fahrani Telanjang Dada Dengan Bule

fahrani

Beberapa waktu yang lalu, foto-foto topless Fahrani muncul di internet. Bahkan ada foto pelukan Fahrani dengan pria-pria bule di sebuah pantai. Fahrani tidak mau ambil pusing dan cuek. Menurutnya, itu hak pribadinya dan bukan untuk konsumsi publik. Jadi, ia merasa tidak bersalah.

Toh, Fahrani juga tidak pernah difoto topless untuk model. Lagipula Fahrani juga topless di pantai yang memang tempatnya orang untuk nude. Fahrani tidak salah, yang mengambil gambar Fahrani dan menyebarkan via internet saja yang usil. Makanya, wajar Fahrani biasa-biasa saja.

Menurut Fahrani, teman-teman pria bulenya itu juga bukan lelaki normal alias gay. Jadi, Fahrani memang cuek foto berpelukan dengan teman-teman prianya tersebut karena yakin nggak akan nyetrum.

Bagi Fahrani, tampil topless di pantai nude beach itu hal biasa. Karena menurutnya, justru akan aneh kalau orang ke pantai itu mengenakan bikini lengkap. Tapi Fahrani mengaku lain kali akan lebih berhati-hati lagi agar foto-foto pribadinya tidak lagi menyebar ke umum.

Sumber: http://gponsel.com

Satu Tanggapan to “Fahrani Telanjang Dada Dengan Bule”

  1. bandet jLanan Says:

    wOw dcsYattt ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: